Tuesday, 17 September 2024 02:31

Prakiraan Cuaca Pelabuhan

Ferry Harbour Bay

Dikeluarkan: Monday, 16 September 2024 06:00

Berlaku mulai Monday, 16 September 2024 07:00 Sampai Monday, 16 September 2024 19:00

Peringatan

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada dini hari di wilayah perairan Lingga, perairan Selat Berhala dan perairan Utara Bangka yang dapat menyebabkan kenaikan gelombang laut tiba-tiba dan penurunan jarak pandang mendatar.

Kondisi Sinoptik

Adanya pertemuan massa udara serta kelembapan udara yang cukup tinggi di atmosfer mendukung potensi pertumbuhan awan-awan hujan di sekitar wilayah Kepulauan Riau. Secara umum kondisi cuaca di wilayah perairan Kepulauan Riau diprakirakan berawan serta berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada dini hari.

   Tampilkan Prakiraan

Ketentuan :

  1. Tabel Prakiraan 7 harian diatas merupakan Prakiraan yang dihasilkan dari komputasi model numerik BMKG-OFS. Informasi lebih lanjut hubungi Kantor BMKG terdekat dengan lokasi anda.
  2. Prakiraan cuaca Pelabuhan merupakan informasi prakiraan gelombang harian berisi prakiraan cuaca, angin, gelombang laut, suhu, kelembaban, pasang surut dan jarak pandang di wilayah sekitar pelabuhan. 
  3. Wilayah Pelabuhan meliputi Pelabuhan Laut, Pelabuhan Perikanan dan Pelabuhan yang berisi aktivitas perekonomian lainnya, sesuai dengan daftar UPT penanggungjawab penyiapan dan penyampaian informasi meteorologi maritim dalam 

Cari Pelabuhan